Welcome In Nobinoku Blog

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial

Untuk membuatnya Silahkan : KLIK DISINI

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!

Script ChatBox Anda/ Bisa Diganti Dengan Tulisan Dan Widget Lain
ChatBox
The page you are trying to access is restricted or unavailable.

Slide

LETAKKAN CONTENT ANDA DISINI

Real Hide IP 4.1.2.2 — Secara real menyembunyikan IP Address

s

Beberapa situs file hosting seperti rapidshare, hotfile, fileserve, filesonic dan lain sebagainya membatasi kita yang bukan VIP member untuk download terus-terusan. Biasanya dibatasi beberapa menit antar download bahkan ada yang berjam-jam baru bisa download lagi. Situs-situs itu membatasi pengguna melalui IP Address. Jika seseorang dengan satu IP Address telah mencapai kuota download, maka akan diberikan jeda waktu untuk bisa download lagi. Jadi bisa kita akalin dengan mengganti IP Address kita menggunakan software penyembunyi IP, salah satunya Real Hide IP.
Real Hide IP akan menyamarkan IP Address asli dengan IP Address lain dari negara yang kita tentukan. Hanya saja kebanyakan IP Address samaran akan membuat kecepatan internet kita turun. Kalau ternyata internet kita menjadi sangat lambat, cobalah dengan IP Address yang lain. Ketika instal disarankan sedang terkoneksi dengan internet agar software ini bisa otomatis download flash player. Jika tidak bisa terjadi eror. Untuk yang versi portable jangan dipakai pada komputer yang sudah diinstal Real Hide IP karena tidak ada gunanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Change Write

Follow Us!

Paypal Signing up for a PayPal account is easy - it takes just a few minutes. Once you've signed up, you can send your payment in minutes.

Easy to sign up, easy to use
Sign Up now! [click] →

Your Comment

Api Key TOll

My Google API Application
Loading...

Latest Templates

Latest Widgets

Panduan Dasar WordPress Menjalankan bisnis online untuk mendapatkan uang dari internet, sama aja kok sama bisnis offline lainnya

Apa yang membuat ebook ini berbeda?
Isi panduan ini terdiri dari 3 video online dan 1 ebook. Order now! [click]

ReviewMu Anda dibayar per posting. Semakin banyak posting uang pun makin banyak didapat.

Cara terbaik untuk monetisasi blog Anda
Honor Dibayarkan pada subyek favorit Anda. Daftar disini Gratis! [click]

Review Islam Links

ads ads ads ads

Memindahkan Image

keterangan gambar